Thursday, 29 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Calon Bupati di Bengkalis Positif Covid-19, Giat Kampanye Dihentikan Sementara

Baharuddin Kamal - 13/10/2020 01:30 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Satu calon kepala daerah di Kabupaten Bengkalis, Riau, dinyatakan positif virus Corona (Covid-19). Dengan begitu, calon yang dinyatakan positif itu diminta untuk menghentikan sementara kampanye.

Diketahui, calon positif corona tersebut diketahui berinisial AB yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Kita mendapat kabar dari Satgas Covid-19, bahwa calon yang terkonfirmasi corona adalah AB," kata Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly, Senin (12/10/2020).

AB sendiri saat ini diketahui tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Kabupaten Bengkalis. "Kita mengimbau kepada yang bersangkutan agar mengikuti prosedur protokol Covid-19 bagi yang terkomfirmasi," harapnya.

Kepada Satgas Covid-19, dia berharap agar melakukan pelacakan terkait kasus tersebut. "Kepada Satgas Covid-19, agar segera melakukan tindakan sesuai protokol untuk mencegah penularan wabah pandem di Kabupaten Bengkalis," pintanya.

Pilkada Kabupaten Bengkalis diikuti empat pasangan calon. Mereka adalah Kasmarni (istri Amril, mantan Bupati Bengkalis)-Bagus Santoso, Abi Bahrun-Herman, Kaderismanto (mantan Wakil DPRD Bengkalis)-Sri Barat (Iyet Bustami-artis dangdut) dan Indra Gunawan Eet (mantan Ketua DPRD Riau)-Samsu Dalimunte.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA