Thursday, 29 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kecelakaan Libatkan Truk, Sedan dan Pemotor di Pasuruan, 1 Orang Tewas

Aisyah Isyana - 12/10/2020 18:35

Beritacenter.COM - Kecelakaan beruntun libatkan tiga kendaraan terjadi di jalur black spot Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan berujung maut itu melibatkan truk, sedan, dan sepeda motor.

Kecelakaan yang menewaskan pengemudi sedan itu bermula saat Sedan Toyota Corola bernopol AE-1396-KH melaju dari arah utara-selatan atau Surabaya-Malang. Mobil sedan yang dikendarai Taufik Fitono (42), warga Blimbing, Kota Malang, seketika oleng ke kanan dan menabrak median jalan, lalu masuk ke jalur berlawanan.

Baca juga :

Sementara itu, melaju disaat bersamaan truk bernopol L-9343-GJ dari arah selatan-utara atau Malang-Surabaya. Alhasi, tabrakan pun tak dapat dihindari. "(Mobil) Corola dari arah Surabaya menuju Malang," jelasnya

"Dia naik ke atas median jalan kemudian masuk ke jalur Malang menuju Surabaya, yang mana di jalur itu ada truk kemudian terjadilah tabrakan. Corola masuk ke jalur lambat menuju di arah Surabaya, truk masuk ke dalam sungai. Motornya terjatuh di belakang," sambungnya.

Kecelakaan itu turut menewaskan pengemudi mobil sedan. Korban dilaporkan meninggal dunia, setelah tubuhnya terjepit di bodi depan yang rusak parah.

Lebih lanjut, kecelakaan itu mengakibatkan kerusakan yang cukup kerusakan berat, khususnya terhadap pengemudi truk, Rokimin (45). Kecelakaan itu membuat korban mengalami luka dibagian telinga kanan dan kiri.

Sementara pengendara Honda Lexi nopol N-6911-TDG dan penumpangnya, yakni Lilik Erawati (28) dan Aliyawati (56), warga Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, mengalami luka-luka. Sementara korban meningga dan korban luka langsung dievakuasi ke Puskesmas Purwodadi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA