Thursday, 29 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Banyak Utang Dan Istri Minta Cerai, Aryanto Nekat Minum Racun Serangga

Indah Pratiwi Budi - 12/10/2020 18:09

FOKUS : Bunuh Diri

Beritacenter.COM - Pria bernama Aryanto (47) asal Desa Mendiro Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, sempat membuat gempar warga Desa Jagir Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, setelah ditemukan tewas di hutan karet.

Penemuan mayat korban ini ditemukan oleh saudaranya yang tengah melakukan pencarian usai ditelepon oleh korban.

Pada saat ditemukan korban korban sudah tergeletak disamping sepeda motor miliknya, begitu juga handphone milik korban yang masih tergeletak diatas jok sepeda motornya.

Peristiwa bunuh diri ini berawal pada saat korban tengah dirundung masalah keluarga, mulai dari hutang hingga istri minta cerai.

Korban yang sudah tak mampu menghadapi masalah itu pergi begitu saja menggunakan sepeda motornya ke hutan karet, di Desa Jagir.

"Sesampainya di lokasi korban yang sudah membawa sebotol cairan sejenis racun serangga itu menghubungi salah seorang rekannya. Korban mengaku sudah tidak kuat, dan ingin mengakhiri hidupnya di hutan tersebut," terang Supriyanto.

Menurut keterangan dari Iptu Farid Suharta, Kapolsek Sine, korban tewas dipastikan akibat bunuh diri, sebuah botol bekas air mineral diduga berisi cairan serangga diamankan polisi sebagai barang bukti.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA