Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Pertahanan Sering Rapuh, Manchester United Incar 3 Bek Kuat

Dewi Sari - 12/10/2020 12:55

Beritacenter.COM - Manchester United (MU) mengincar tiga pemain bertahan yang kuat untuk memperbaiki pertahanan yang rapuh.

MU memulai musim ini terbilang sangat buruk. Dari lima pertandingan dua diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Oleh sebab itu, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membidik tiga bek kuat yang sulit untuk ditembus musuh.Berikut daftarnya seperti dikutip Spoertskeeda, Minggu (11/10/2020):

1. Kalidou Koulibaly

MU sudah beberapa kali dikaitkan dengan Koulibaly. Namun mereka belum merekrutnya karena terganjal harga dan juga harus bersaing dengan rival sekotanya, Manchester City.

Oleh Napoli, Koulibaly dibanderol 80 juta euro (Rp1,2 triliun). Harganya yang mahal diyakini sebanding dengan kualitasnya. Koulibaly menjadi alternatif untuk membantu rapuhnya pertahanan MU.

2. Dayot Upamecano

Bek asal Prancis ini tengah naik daun. Bersama RB Leipzig, Upamecano dipandang sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Upamecano masih berusia 21 tahun. Ini tentu sesuai dengan kegemaran Arsenal merekrut pemain-pemain belia. Tapi dalam perburuan, mereka harus siap bersaing dengan Barcelona serta Paris Saint Germain (PSG).

3. James Tarkowski

Pemain Burnley ini dianggap sebagai alternatif murah untuk pertahanan MU. Menurut Transfermarkt, saat ini dia memiliki harga 20 juta euro (Rp348 miliar).

Meski memiliki hara relatif murah, Tarkowski merupakan salah satu bek terbaik. Musim lalu, dia dipercaya untuk tampil di 40 pertandingan pada semua kompetisi, dan ikut mencetak dua gol.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA