Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
News

Aksi Demo Omnibus Law Akan Kembali Digelar Hari Ini, Akses Jalan ke DPRD Sumsel Ditutup

Anas Baidowi - 12/10/2020 10:44 Pengamanan di Kawasan Kantor DPRD Sumsel

Beritacenter.COM - Aksi demonstrasi tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja akan kembali diegalr di Palembang, hari ini, Senin (12/10). Untuk mengantisipasi aksi tersebut, nampak kawat duri dipasang di simpang 5 DPRD Sumatera Selatan (Sumsel)

Tak hanya itu, lalu lintas (lalin) dikawasan tersebut juga dialihkan.Ratusan personel dan kendaraan tastis (rantis), watercannon dan mobil pemadam pun disiagakan di lokasi.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Eko Indra Heri dan para pejabat utama juga terlihat di lokasi untuk memantau langsung persiapan. Di mana terlihat juga akses menuju DPRD seperti Jalan A Rivai, Jalan POM IX, Radial dan sisi kanan Jalan Angkatan 45 ditutup.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Supriadi membenarkan aksi tersebut akan digelar hari ini di kantor DPRD. Ia menyebut akses menuju simpang DPRD kini ditutup total . Hal ini untuk menghindari macet di wilayah tersebut.

"Akses menuju DPRD kita tutup total. Arus kita alihkan untuk menghindari macet saat ada unjuk rasa," kata Supriadi.

Menurut informasi, Massa yang akan menggelar aksi berasal dari kalangan buruh dan mahasiswa.

"Aksi hari ini dari buruh dan mahasiswa. Pagi ini ada buruh dan siang hari ada dari mahasiswa," kata Supriadi saat dimintai konfirmasi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA