Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Politik

Ini Tanggapan Partai Golkar Soal DKI Kembali PSBB Transisi

Dewi Sari - 12/10/2020 07:55

Beritacenter.COM - Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Basri Basco menanggapi soal DKI Jakarta kembali berlakukan PSBB transisi. Dirinya hanya mengingatkan tetap perketat pengontrolan dan tindak tegas pelanggaran.

"Kalau kontrolnya tidak ketat dan tidak tegas dan tidak mengedukasi warga, ya bisa-bisa balik lagi," ujar Basri saat dikonfirmasi, Minggu (11/10/2020).

Basri mengatakan pihaknya setuju diterapkan PSBB transisi. Pemprov DKI seharusnya belajar dari kegagalan PSBB transisi pada sebelumnya jika ingin menerapkannya kembali.

"Mendukung karena kita wajib pikirkan ekonomi. Sekarang kita hidup new normal, semua harus tertib dan disiplin serta belajar dari kegagalan PSBB transisi kemarin," kata Basri.


Basri mengingatkan pemprov untuk tetap memaksimalkan pengawasan. Serta jangan adanya kerja sama antar petugas dan pelanggar PSBB.

"Saya mengingatkan bahwa aturan percuma dibuat kalau pengawasan dan kontrol tidak dimaksimalkan. Serta aparat penegak yang tidak profesional dengan kongkalikong dengan para pelanggar PSBB," tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA