Friday, 23 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Suarez Bahagia Gabung Bersama Atletico Madrid

Dewi Sari - 09/10/2020 17:07

Beritacenter.COM - Luiz Suarez mengaku bahagia bergabung bersama Atletico Madrid pada musim panas 2019 - 2020. Kehadirannya di Barcelona sudah tidak lagi dibutuhkan.

Atletico Madrid berhasil menebus Suarez dengan mahar 6 juta euro (sekira Rp103 miliar) untuk mendapatkan jasa penyerang asal Uruguay tersebut.

Masa depan Suarez di Barcelona memang sudah menjadi pembicaraan hangat sejak kedatangan pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman. Juru taktik asal Belanda itu dikabarkan memberi tahu Suarez lewat telefon bahwa perjalanannya di Camp Nou telah selesai.

Pemberitahuan itu sekaligus tanda bahwa El Pistolero –julukan Suarez– harus segera angkat kaki. Sejak itu, beberapa klub mulai dikaitkan dengan Suarez dan salah satunya adalah raksasa Liga Italia, Juventus.

Tetapi, kepindahan Suarez ke Italia urung terjadi. Kini, dia pun mendarat ke Atletico dan sudah bermain di sejumlah laga bersama klub asuhan Diego Simeone tersebut.

Musim ini, Suarez sendiri tercatat sudah tampil di tiga laga bersama Atletico. Dari tiga pertandingan tersebut, ia berhasil membukukan dua gol dan juga satu assist.

“Ketika Atletico datang mencari saya, saya tidak ragu-ragu sedikit pun. Jelas, saya harus terbiasa dengan berbagai hal, tapi saya merasa sangat bahagia di Atletico,” ujar Suarez, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (9/10/2020).

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA