Thursday, 21 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Massa Demo Masih Bertahan di Harmoni, Rusuh Lempari Batu-Molotov ke Petugas

Aisyah Isyana - 08/10/2020 20:57

BeritaceNter.COM - Rusuh aksi massa pendemo di sekitar Harmoni, Jakarta Pusat, terpantau masih berlanjut hingga saat ini. Polisi masih berupaya memukul mundur dan membubarkan massa demo ricuh. Namun, massa yang masih bertahan masih menyerang perugas.

Pantauan hingga pukul 20.00 WIB, Kamis (8/10/2020), ratusan personel Polri-TNI masih siaga dan bertahan di sekitar Simpang Harmoni. Guna memukul mundur massa, polisi menembakkan gas air mata. Petugas juga menyagakan kendaraan water cannon dan kendaraan tak barakuda di lokasi.

Baca juga :

Beberapa pendemo masih bertahan dan menyerang perugas dengan memakai batu dan kembang api. Parahnya, ada juga massa rusuh yang nekat melemparkan bom molotov ke arah pertugas pengamanan.

Personel pengamanan sempat berupaya untuk melakukan negosiasi dengan menghampiri massa aksi. Sayangnya, hal itu di tolak mentah-mentah oleh massa pendemo yang memilih bertahan di lokasi.

Tampak di sepanjang jalan di lokasi berserakan batu-batu dan sisa peluru gas air mata yang ditembakkan polisi. Tampak pula pos polisi simpang Harmoni yang hangus dibakar massa.

Sejumlah fasilitas publik seperti kursi, meja, tembok, videotron, dan komponen bangunan lainnya juga sudah menghitam. Bau gosong tampak tercium di sekitar pos polisi yang terbakar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA