Friday, 23 Oct 2020
Temukan Kami di :
Opini

Orang Pinter Koruptor Banyak di Nusantara, Tapi Orang Pinter Jujur dan Berani itu Langka

Anas Baidowi - 07/10/2020 23:45 Presiden Soekarno dan Presiden Joko Widodo

Beritacenter.COM - Melawan penjajah lebih mudah daripada melawan bangsa sendiri yg haus kekuasaan dan uang, oknum anak bangsa/pejabat yg korup...Jangan lengah dan cek sejarah..bahwa sebaik apapun Presiden/pemimpin negara, jika Budaya Korupsi tumbuh subur, maka Negara ini akan sulit maju dan sejahtera.

Mencari orang pinter itu gampang dan banyak, tetapi mencari orang jujur dan berani bertindak itu yg susah. Makanya Presiden jg akan pusing setengah mati sebenarnya, karena aparat negara dibawahnya belum tentu jujur dan blm tentu berani bertindak dalam melaksanakan tugas tugas negara. Nah, perilaku korup aparatur negara, didukung oleh oknum masyarakat yg memang sukanya korup, klop deh...hehehehe, akhirnya saking susahnya korupsi di jaman Jokowi, (alias dipersempit) ruang gerak para koruptor, maka mereka membangun opini untuk menggoyang Pemerintah Jokowi bahkan banyak yg berusaha menjatuhkan Jokowi dgn berbagai cacian, hinaan bahkan fitnah PKI dll. Waktu jaman SBY mah adem ayem aja kan, karena para Koruptor tidak diganggu..hehehhe. Paham kan sampe disini?

Tetapi bahwa masih ada sebagian Masyarakat kita yg mudah termakan isyu yg digoreng oleh para koruptor tsb, dgn narasi narasi miring soal PKI dan narasi RAS.

Masyarakat skrg perlu tahu, bahwa baru dalam sejarah Indonesia, seorang Ketua MPR/DPR RI dijerat dan dihukum karena Korupsi E-KTP. Hehehe....Jaman Presiden kapan ya yg berani memenjarakan Ketua MPR RI...? Gak ada tuh. Yg ada Presiden takut oleh ketua MPR




Berita Lainnya

MEMANAS RI DENGAN MALAYSIA

22/10/2020 13:36 - Indah Pratiwi Budi

Jokowi Senyapkan Langkah Lawan

22/10/2020 08:17 - Indah Pratiwi Budi

BILA PAK SYAM JADI DITANGKAP

21/10/2020 17:05 - Anas Baidowi

RAHASIA JOKOWI MEREDAM PARA PEMBENCINYA

21/10/2020 08:50 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA