Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
News

Ridwan Kamil Buka Diskusi soal Omnibus Law di Instagram, Celetuk Annisa: Sehat Kang?

Anas Baidowi - 07/10/2020 00:19 Ridwan Kamil Buka Diskusi soal Omnibus Law

Beritacenter.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka ruang diskusi di akun Instagram miliknya @ridwankamil dengan topik Omnibus Law saat ini tengah jadi perbincangan di Indonesia.

Selain itu, pria yang kerap disapa Kang Emil itu juga mengunggah infografis terkait Omnibus Law. Infografis tersebut menjelaskan definisi Omnibus Law dan dua Omnibus Law yang diajukan pemerintah awal tahun ini berikut klaster-klaster yang dipayunginya.

"Sedang ramai hari ini, dinamika pengesahan Omnibus Law di DPR. Sudah paham isinya? Setuju atau tidak terkait UU Omnibus Law?" tulis Emil.

"Jika setuju kenapa? Jika tidak setuju kenapa?" kata Emil sambil mempersilakan netizen untuk berkomentar dengan sopan dan argumentatif.

Unggahan tersebut sontak mendapat respon netizen. Di antara sekian banyak respons dari netizen, terdapat akun dengan lambang centang biru, @annisayudhoyono yang mendadak menjadi sorotan. Akun tersebut milik Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyapa Emil.

"Sehat kang?" celetuk Annisa.

Komentar tersebut membuat netizen mengaitkannya dengan Partai Demokrat yang merupakan salah satu fraksi di DPR RI yang menolak disahkannya Omnibus Law UU Cipta Kerja.

"Hanya Demokrat dan PKS yang mau memperjuangkan nasib orang kecil mbak," tulis akun ar**_gane*****.

Ada juga netizen lain yang merasa tidak paham dengan komentar Annisa. Sebab,, isinya bukan komentar setuju atau tidak Omnibus Law disahkan. "Maksud dari comment mba Annisa apa ya ku g paham," kata dia*****.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA