Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Bebas Dari Penjara, Roy Kiyoshi Akan Lakukan Rituan ini

Dewi Sari - 06/10/2020 16:18

Beritacenter.COM - Presenter Roy Kiyoshi bebas dari masa tahanan dengan kasus narkoba yang menjeratnya. Sesampainya dirumah, dirinya akan melakukan sejumlah ritual.

Tak aneh-aneh, ritual yang dilakukan oleh Roy Kiyoshi hanya akan memakan bubur merah bubur putih hingga membuat nasi tumpeng. Hal itu dipercaya untuk membuang sial setelah musibah yang menimpa.

"Ritualnya nggak ada yang neko-neko ya, maksudnya ritual seperti makan ya. Karena kita ada campuran tradisi jawa, jadi mamaku percaya dengan kepercayaan bubur putih bubut merah kalau makan seperti itu insyaallah tidak ada lagi bencana, sial dibuang," ujar Roy Kiyoshi saat ditemui di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020).

"Ritualnya nggak neko-neko sih, seperti yang tadi ku bilang paling cuma makan bubur putih bubur merah terus paling nasi tumpeng kuning antar keluarga aja," lanjut pria berusia 33 tahun itu.

Selain itu, Roy Kiyoshi juga akan membuang sebagian barang-barangnya. Namun ia tak ingin menyebut hal itu sebagai sebuah ritual.

"Sebenernya ada sih ritual itu, tapi itu cuma sekadar syarat sih bukan ritual. Kalau ritual kan berat ya," kata Roy Kiyoshi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA