Friday, 23 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Penyerang Liverpool Terpapar Virus Corona

Dewi Sari - 03/10/2020 15:00

Beritacenter.COM - Penyerang Liverpool Sadio Mane dikabarkan postif virus corona (Covid -19). Sadio Mane pun langsung melakukan isolasi mandiri.

Berdasarkan laporan dari pihak Liverpool, Mane sedikit menunjukkan adanya tanda-tanda bahwa dirinya terkena virus Covid-19 tersebut. Namun, bisa dikatakan kondisi Mane saat melakukan tes masih sehat dan baik-baik saja.

Meski begitu, Mane tetaplah langsung diminta untuk melakukan isolasi mandiri dan menjaga kesehatannya jauh lebih baik dalam beberapa hari ke depan. Tentunya pihak Liverpool berharap Mane cepat sembuh dan lekas kembali membela tim berjuluk The Reds tersebut.

“Sadio Mane dinyatakan positif (terpapar) virus Covid-19 dan saat ini dia sudah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protocol kesehatan yang dianjurkan,” bunyi pernyataan Liverpool yang dikutip dari laman resmi mereka, Sabtu (3/10/2020).

“Penyerang yang bermain sejak awal dan mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal pada Senin kemarin, telah menunjukkan gejala kecil virus (Covid-19) tetapi merasa dalam keadaan sehat secara keseluruhan,” tambah keterangan resmi dari pihak Liverpool.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA