Friday, 23 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Tambah Lini Serang, Jose Mourinho Masih Berburu Striker Baru

Dewi Sari - 02/10/2020 18:40

Beritacenter.COM - Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho dikabarkan ingin menambah amunisi baru pada bursa transfer musim ini. Rencananya satu pemain berposisi penyerang untuk menambah daya gedor.

Pelatih yang akrab disapa Mourinho itu ingin mendatangkan satu pemain lagi sebagai pelapis Harry Kane. Ia mengatakan hal ini bertujuan agar lini serang Spurs dapat melakukan rotasi dengan baik.

Namun, ia mengaku tidak berharap banyak, Mourinho berdalih sudah cukup senang dengan kedatangan beberapa pemain baru musim ini. Apabila ada satu pemain lagi yang datang, tetntu akan baik untuk menambah kekuatan Spurs musim ini.

“Klub dan jajarannya kini tengah berupaya memberikan yang terbaik. Jika kami berhasil menambah satu lagi, saya pikir itu hebat. Jika tidak, saya tidak mempermasalahkan, sebab itulah Sepak Bola,” ujarnya seperti dilansir AS, Rabu (30/9/2020).

Tottenham Hotspurs sudah mendatangkan empat pemain baru yaitu Gareth Bale, Sergio Reguilon, Piere-Emile Hojbjerg dan Matt Doherty.

Mou dikabarkan mengincar striker yang bermain di liga top Eropa. Ia diketahui ingin mendatangkan Alexander Sorloth dari RB Leipzig atuapun Andrea Belotti dari Torino.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA