Sunday, 01 Nov 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Warga Mojokerto Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Wanita Di Kebun Tebu

Indah Pratiwi - 01/10/2020 11:00

Beritacenter.COM - Warga Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, mendadak gempar dengan penemuan mayat seoarang wanita dikebun tebu.

Penemuan mayat yang tinggal tulang dan tengkorak ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pada saat sedang menebang tebu.


Mayat perempuan tersebut, ditemukan terlentang dan tertutup daun tebu, sebagian tubuh mayat ini tinggal tulang dan tengkorak dengan mengenakan baju bermotif bunga. Kondisi mayat yang tinggal tulang dan tengkorak ini, diduga mayat perempuan ini meninggal satu bulan lalu.

Setelah menemukan mayat tersebut warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian, setelah mendapatkan laporan petugas dari Polsek Sooko dan inafis Polres Mojokerto, yang datang di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Dari olak TKP polisi berhasil menemukan beberapa barang bukti milik mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya, berupa selimut dan kerudung.

Menurut keterangan dari AKP Amat, Kapolsek Sooko, berdasarkan informasi dari masyarakat, mayat perempuan tersebut, bukan warga Desa Gemekan dan pihaknya juga belum bisa memastikan mayat yang ditemukan dilahan tebu adalah korban pembunuhan karena masih menunggu hasil otopsi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA