Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Koeman soal Isu Dembele ke MU : Itu Masa Depannya, Tergantung Klub dan Pemain!

Aisyah Isyana - 01/10/2020 01:30

Beritacenter.COM - Isu soal potensi kepergian Ousmane Dembele membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman, angkat bicara. Menurutnya, kemungkinan itu bisa saja terjadi, meski tak memungkiri jika Dembele juga masih masuk dalam rencananya.

Belakangan ini, Dembele gencar disebut-sebut tengah didekati raksasa Inggris, Manchester United. Meski mengku masih membutuhkan jasa Dembele, Koeman menyerahkan keputusan itu sepenuhnya kepada pihak klub dan si pemain.

Baca juga :

"Hal pertama yang perlu dikatakan adalah, ini [masa depan Dembele] tergantung pada klub dan pada si pemain," buka Koeman dikutip dari Goal.

"Namun, dia masih bersama kami dan seperti yang kita lihat beberapa pekan terakhir, saya pun mengandalkan dia. Dia harus menunggu kesempatan bermain, tapi dia berlatih dengan baik, semakin fit."

"Saya ingin berkata bahwa saya mengandalkan dia," imbuhnya.

Tak hanya bicara soal masa depan Dembele, Koeman juga menyinggung soal kedatangan pemain baru Barca, Sergino Dest. Pemain muda Ajax Amsterdam ini diboyong guna mengatasi permasalahan Barca di lini kanan barisan belakang. Meski baru berusia 19 tahun, Koeman tak meragukan kualitas Desk.

Koeman bahkan menyebut hal itu sebagai hal menarik dari proyek Barca sekarang. "Dest sedang menjalani tes medis. dia masih harus meneken kontrak. Dia bek sayap muda, ini adalah soal menyiapkan pemain-pemain muda untuk masa depan klub," lanjut Koeman.

"Dia harus bersaing dengan bek-bek sayap lain yang kami punya. Meski masih muda, dia sudah banyak bermain dan telah tampil di Liga Champions. Dia pemain yang sangat berguna," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA