Friday, 23 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Penyerang Real Madrid Beri Sinyal akan Gabung ke Manchester United

Dewi Sari - 30/09/2020 22:02

Beritacenter.COM - Striker Real Madrid Luka Jovic dikabarkan tertarik untuk bergabung bersama klub Liga Inggris Manchester United.

Los Blancos mengeluarkan 55 juta pounds sekira Rp1,05 triliun diangkut dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas lalu. Hanya saja, performa pemain asal Serbia itu tidak sesuai harapan.

Jovic hanya mencetak dua gol dari 27 penampilannya pada musim lalu dari semua kompetisi. Sang pemain pun bersedia berpindah klub dengan status pinjaman.

Roma dan Inter Milan termasuk di antara tim yang mengantre untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu. Namun, sang penyerang tertarik untuk bermain di Liga Inggris.

Menurut media Inggris Daily Star, agen Jovic telah memberi tahu Real Madrid bahwa kliennya ingin bergabung dengan Manchester United. Jovic akan bermain di Old Traffod dengan status pinjaman untuk musim kmpetisi 2020-2021.

Sementara pelatih Madrid, Zinedine Zidane meyakini Jovic masih bisa menampilkan kualitasnya di Spanyol. Juru taktik asal Prancis itu dikabarkan ingin mempertahankan jasanya dalam jangka panjang.

Namun, pada saat ini Zidane memberikan kesempatan untuk Jovic untuk berpidan seragam. Zidane berharap sang pemain dapat mendapatkan tempat di skuad utama selama satu musim agar bisa meningkatkan permainannya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA