Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Seorang Remaja di Cilegon Tewas Tersambar Kereta Api

Dewi Sari - 30/09/2020 21:12

Beritacenter.COM - Seorang remaja bernama Adam Romadoni (16),warga Lingkungan Tempure, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon tewas tersambar kereta api dari arah Merak tujuan Rangkasbitung, Rabu (30/9/2020).

Peristiwa itu terjadi di Perlintasan Lingkungan Seneja, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Korban meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit karena menderita luka yang cukup parah.

Paur Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dharmawan membenarkan adanya remaja yang mengalami kecelakaan tertabrak Kereta Api di sekitar perlintasan Seneja, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang.

"Benar, ada kecelakaan seorang remaja yang tertabrak Kereta Api, namun saat dalam perjalanan untuk mendapatkan perawatan ia meninggal dunia," katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Sigit menjelaskan, berdasarkan keterangan dari warga sekitar, remaja tersebut tengah berjalan kaki menyusuri rel kereta.

Kereta tiba dari arah Merak membunyikan klaskon, namun bukannya menepi akhirnya ia tertabrak. Selanjutnya korban di bawa ke RS Tonggak Husada, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.

"Tiba di dumah sakit dilakukan penanganan, selanjutnya menurut keterangan Dokter UGD RS Tonggak Husada korban dinyatakan meninggal dunia," ujar Sigit.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA