Sunday, 01 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Besok, Presiden Jokowi Kembali Kunker Ke Labuan Bajo

Dewi Sari - 30/09/2020 16:45

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (1/9) besok.

Sebelum presiden, pekan lalu dua orang menteri sudah dahulu pergi ke Labuan Bajo, untuk melihat seluruh kesiapan rencana kunjungan itu.

Karo Humas Setda Nusa Tenggara Timur, Marius Ardu Jelamu membenarkan informasi itu. Menurut Marius, Presiden Joko Widodo akan mengunjungi beberapa proyek untuk memastikan kemajuan pembangunannya.

"Ya, bapak presiden mengunjungi beberapa proyek seperti Pelabuhan Wae Kelambu, mendengarkan paparan tentang perpanjangan bandara Komodo, mengunjungi batu cermin, puncak Waringin. Beliau mau pastikan kemajuan pembangunannya," ungkapnya.

Terkait kunjungan presiden, Polda Nusa Tenggara Timur melakukan pengawalan ketat, tidak hanya untuk keamanan seorang pejabat negara namun juga dalam proses pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan di Bandara Komodo Labuan Bajo dan sejumlah lokasi yang akan di kunjunggi presiden dan rombongan.

"Kita dan TNI sudah kerahkan semua personil ke Labuan Bajo untuk pengamanan, selain itu yang tidak kalah pentingnya pemeriksaan kesehatan para pengunjung," ungkap Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur, Kombes Johannes Bangun.

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA