Sunday, 25 Oct 2020
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

PN Jakbar Gelar Sidang Putusan Kasus Narkoba Lucinta Luna

Baharuddin Kamal - 30/09/2020 14:33 Lucinta Luna.

Beritacenter.COM - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat (Jakbar) akan menggelar sidang putusan terkait kasus narkoba yang menjerat selebgram Lucinta Luna pada siang ini. Sidang rencananya digelar secara virtual.

"Iya hari ini, sebentar lagi sidang," ujar Juru Bicara PN Jakbar Eko Aryanto saat dihubungi, Rabu (30/9/2020).

Eko menjelaskan, sebelumnya Lucinta Luna telah menjalani sidang dan dituntut 3 tahun penjara. Namun, Tim kuasa hukumnya AAFS merasa tidak puas dengan tuntutan tersebut. Menurut AAFS, Lucinta Luna tidak bersalah atas dakwaan dan tuntutan JPU tersebut.

"Belum lega, kan baru pembacaan duplik, pembacaan duplik tanggapan dari replik Jaksa Penuntut Umum yang kemarin. Jadi bahwa kemarin kami prinsipnya berkeyakinan bahwa Lucinta Luna tidak bersalah atas dakwaan dan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum," kata AAFS.

Dia mengungkapkan, bahwa kliennya telah dinyatakan negatif ekstasi dan benzo saat tes urine di BNN (Badan Narkotika Nasional) dan barang haram itu bukan milik Lucinta Luna. Sehingga pihak pengacara yakin Lucinta Luna tak bersalah.

"Karena pada saat penangkapan, ekstasi tersebut tidak dalam penguasaan saudara terdakwa Lucinta Luna dan hasil tes urine dari BNN juga hasilnya semua negatif, negatif ekstasi, negatif benzo dan itu yang harus dijadikan acuan," bebernya.

 




Berita Lainnya

Anies Perpanjang PSBB Transisi Jakarta!

25/10/2020 12:40 - Anas Baidowi

Hina NU, Gus Nur Ceming Saat Ditangkap Polisi

24/10/2020 15:59 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA