Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Nasional

SI PEMBUAT GADUH "Akhirnya Ditolak DIMANA-MANA"

Indah Pratiwi Budi - 30/09/2020 10:10

FOKUS : KAMI

Beritacenter.COM - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) rupanya gatot alias gagal total mendeklarasikan yang rencananya digelar di Gedung Juang 45, Surabaya.

Dalam acara tersebut dihadiri tiga pembicara, Jenderal TNI Purn Gatot Nurmantyo, Prof. Din Syamsudin dan Prof Rochmat Wahab, deklarasi KAMI dibubarkan dan diusir oleh warga Surabaya.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pegiat media sosial Rudi S Kamri dengan menuliskan sebuah artikel yang berjudul "GATOT DITOLAK DI MANA-MANA"

Syahwat politik yang tumbuh subur tapi tanpa dibarengi dengan empati sosial akan menciptakan kegaduhan yang tidak pada tempatnya. Dan Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo telah menunjukkan hal itu.

Deklarasi KAMI di masa pandemi yang terkesan dipaksakan akhirnya mendapat penolakan keras dari warga Surabaya, Gresik, Grobogan dan tempat lain.

Hal ini adalah contoh nyata hilangnya empati sosial dari Gatot dkk. Apakah ini memang 'by design' yang dengan sengaja menciptakan konflik horizontal dan memancing seolah 'didzolimi'?

Ikuti paparan Pengamat Politik Rudi S Kamri dalam wawancaranya dengan Andre Vincent Wenas dalam video di bawah ini.

Salam SATU Indonesia
28092020




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA