Wednesday, 28 Jul 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Kenalan Sama Seorang Kakek Di Medsos, Pelajar SMA "PASRAH" Saat Diperkosa

Indah Pratiwi - 30/09/2020 09:00

Beritacenter.COM - Sundariono (45) warga Desa Sumber Jurit Kecamatan Ngimbang harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah diduga telah memperkosa pelajar SMA dirumahnya.

Aksi bejat tersebut berawal pada saat pelaku berkenalan dengan korban lewat medsos. Dari situlah akhirnya keduanya berkenalan.

Setelah berkenalan hampir tiga hari akhirnya pelaku mengajak korban untuk ke rumahnya di Desa Sumber Jurit Kecamatan Ngimbang Lamongan. Dari situlah akhirnya pelaku melampiaskan nafsu bejatnya.

Menurut keterangan dari AKP David Manurung Kasat Reskrim Polres Lamongan, aksi bejat tersebut baru diketahui setelah orang tua korban mendapatkan cerita dari korban kalau dia baru saja diperkosa oleh pelaku.

"Mendengarkan hal itu orang tua korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Lamongan, dan tak lama pelaku berhasil diamankan oleh petugas di rumah nya sendiri," ucapnya.

Kakek satu cucu mengkaui semua perbuatan bejat ini. Bahkan pelaku sendiri juga sempat mengancam korban untuk tidak menceritakan kepada orang lain.




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Pembuat Kartu Vaksin Palsu di Bogor

27/07/2021 18:50 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA