Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mayat Perempuan Bugil Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sungai di Semarang

Aisyah Isyana - 28/09/2020 20:21

Beritacenter.COM - Warga Kota Semarang, Jawa Tengah, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana di sebuah sungai. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga di sungai di Kampung Bugen, Tlogosari Kulon Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, sekira pukul 14.30 WIB siang tadi.

Tampak ada kresek hitam tersangkut di kepala mayat perempuan tanpa busana itu. "Posisi mayat tengkurap, perempuan kepalanya ada plastik hitam," kata salah seorang warga sekitar, Rusmanto, kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Senin (28/9/2020).

Baca juga : 

Penemuan mayat wanita itu kemudian dilaporkan warga ke pihak kepolisian setempat. Selanjutnya, mayat wanita itu dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat di RSUP dr Kariadi Semarang.

"Tadi kondisinya sudah membusuk, menggelembung. Mungkin sudah lebih dari satu hari," ujarnya.

Sejauh ini, masih belum ada warga yang meneli mayat wanita yang ditemukan tanpa identitas tersebut. "Bukan warga sini. Bisa saja itu dari atas terus nyangkut di bambu situ. Kemarin malam kan dua hari hujan deras," katanya.

Saat ini, kasus penemuan mayat itu telah ditangani Polrestabes Semarang. Dikatakan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Benny Setyowadi, belum bisa memberi keterangan ke wartawan di lokasi, lantaran masih dalam tahap autopsi.

"Nanti ya tunggu hasil autopsi," kata Benny.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA