Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Habis Pulang Main Dua Pemuda Dibacok, Dua Dari Empat Pelaku Berhasil Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 28/09/2020 10:00

Beritacenter - Pemuda berinisil A (15) warga Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul dan FC (19) warga Ngadinegaran, Kota Yogyakarta, berhasil diamanakan pihak kepolisian setelah melakukan pembacok terhadap dua pemuda.

Kejadian pembacokan ini berawal pada saat korban bernama Tegar Febriansah (18) dan Famujianto (20) yang merupakan warga Desa Temuwuh, Kecamatan Dlingo itu berniat pulang ke rumahnya usai main dari rumah temannya yang berada di wilayah Desa Getas, Kecamatan Playen, Gunungkidul dengan mengendarai sebuah sepeda motor.

Sesampainya di timur jembatan Getas, Kalurahan Getas, tiba-tiba dari arah belakang muncul empat orang pelaku, masing-masing mengendarai sepeda motor memepet korban. Tanpa sebab yang jelas, salah seorang pengendara, tiba-tiba mengeluarkan sejata tajam jenis celurit dan lalu melakukan pembacokan.

Salah korban mengalami luka-luka pada bagian jari tangan. Korban yang berada dalam ancaman itu kemudian balik arah ke Getas dan minta pertolongan warga setempat.

Munurut keterangan dari Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi, kejadian pembacokan ini terjadi terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, mulanya terjadi di perbatasan wilayah Kecamatan Playen, Gunungkidul dengan Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Sementara dua orang pelaku yang diketahui salah satunya sebagai eksekutor berhasil kabur dan hingga kini masih dalam pengejaran aparat Kepolisian Sektor Playen.

"Yang dua orang, masih dilakukan pengejaran," ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA