Wednesday, 21 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Bobol Brangkas Rumah Makan, Iwan dan Sugianto Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 25/09/2020 16:15

Beritacenter.COM - Iwan Endi alias Tatto, warga Keputih Tegal Timur dan Sugianto alias Dikin warga Kapas Baru Surabaya, berhasil diamanakan pihak kepolisian setelah mencuri brangkas milik rumah makan M2M yang berada di Desa Tebel, Gedangan, Sidoarjo.

Kedua pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan Unit Resmob dan Satreskrim Polresta Sidoarjo usai mencoba membuang barang bukti kejahatanaya. Pelaku sempat menjadi DPO selama satu bulan.

Uang dari dalam lemari barankas berisi uang sebesar Rp 10.000.000 milik rumah makan siap saji M2M.

Dari hasil penangkapan kedua pelaku polisi berhasil mengamankan dua alat congkel yang diguanak perlaku untuk membuka lpintu lemari brangkas dan 1 untin sepeda motor milik Sugiarto.

Menurut keterangan dari Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Imam Yuwono, kedua pelaku merupakan jariangan perampok spesialis pebobolan lemari barangkas, yang sering beraksi di di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto.

Dari hasil penyidikan, keduanya mempunyai peran yang berbeda-beda pada saat melakukan aksi di restoran M2M, pelaku Sugianto bertidak sebagai pengambil barang sedangakan peran pelaku Iwan Endi hanya menunggu di luar sambil berjaga-jaga.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA