Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Resmi Bergabung ke Atletco Madrid, Luis Suarez Tidak Sabar Lawan Barcelona dan Real Madrid

Dewi Sari - 25/09/2020 12:35

Beritacenter.COM - Penyerang baru Atletico Madrid, Luis Suarez mengakui tidak sabar untuk berhdapan dengan Barcelona dan Real Madrid. Dirinya akan membuktikan kualitasnya sebagai penyerang haus gol.

Setelah musim 2019-2020 berakhir, Suarez bisa dikatakan menjalani musim yang sangat berat. Kehadiran pelatih anyar, Ronald Koeman, benar-benar mengubah masa depannya yang selama ini terlihat nyaman di Camp Nou.

Striker berusia 33 tahun itu dianggap surplus untuk skuad Barcelona di bawah arahan Koeman. Karena itu, dengan berat hati, Suarez akhirnya meninggalkan Barcelona dan hijrah ke salah satu rival Blaugrana –julukan Barcelona– yakni Atletico.

Meski begitu, Suarez sejatinya tidak ingin meninggalkan Barcelona. Tetapi, karena keadaan, pemain berpaspor Uruguay itu akhirnya memilih pergi. Meski sempat mendapat banyak tawaran dari klub lain, Suarez akhirnya berlabuh ke Atletico.

Bukan sebuah kebetulan jika Suarez akhirnya memilih ke Wanda Metropolitano. Karena, nyatanya Suarez pun masih ingin tetap berada di Liga Spanyol. Ia mengatakan bahwa dirinya masih mampu bermain melawan tim-tim besar, tak terkecuali menghadapi Barcelona atau pun Real Madrid.

“Ini terlihat ironis, tetapi ketika Barcelona mengatakan kepada saya bahwa pelatih tidak menginginkan saya, saya menerima banyak panggilan dan tawaran,” ungkap Suarez, mengutip dari Goal, Jumat (25/9/2020).

“Tetapi, saya masih merasa dapat menantang level di Liga Spanyol melawan Barcelona dan Real Madrid, saya tidak pernah meragukan itu,” tambahnya.

“Saya masih berpikir saya bisa menampilkan yang terbaik di Liga Spanyol. Saya pergi dengan cara ini tetapi saya masih memiliki tujuan untuk menunjukkan bahwa saya masih bisa tampil di puncak,” lanjutnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA