Wednesday, 21 Oct 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah Mengundurkan Diri

Lukman Salasi - 24/09/2020 15:02

FOKUS : KPK

BeritaCenter.COM – Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah mengajukan pengunduran diri. Hal ini diketahui berdasarkan surat yang diajukan Febri tertanggal 11 September 2020.

“Saya, FEBRI DIANSYAH, Kepala Biro Humas KPK, NPP: 000956 mengajukan pengunduran diri sebagai Kepala Biro Humas sekaligus sebagai Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPKRI),” tulis Febri dalam surat pengunduran dirinya yang dikutip BeritaCenter.COM, Kamis (24/9/2020).

Eks juru bicara KPK ini mengatakan, pilihan menjadi Pegawai KPK sejak awal berangkat dari kesadaran tentang pentingnya upaya pemberantasan korupsi dilakukan secara lebih serius. Ia pun mengucapkan terimakasih.

“Melalui surat ini saya juga ingin sampaikan terimakasih pada Pimpinan KPK, atasan langsung saya, Sekjen KPK dan kolega lain di KPK dengan segala proses pembelajaran, perbedaan pendapat dan kerja bersama yang pernah dilakukan sebelumnya,” ujar Febri.

Febri mengawali karirnya sebagai aktivis Indonesia Corruption Watch. Kemudian bergabung dengan KPK. Ia kian dikenal publik setelah menjabat Kabiro Humas KPK sekaligus jubir KPK sejak 6 Desember 2016.

“Meskipun kelak saya keluar dari KPK, tapi Saya tidak akan pernah meninggalkan KPK dalam artian yang sebenar-benarny,” kata Febri di akhir suratnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA