Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Lima Guru di Tulungagung Positif Covid -19

Dewi Sari - 22/09/2020 11:03

Beritacenter.COM - Sebanyak lima orang guru di ua sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Tulungagung terkonfirmasi positif COVID-19. Pembelajaran di sekolah pun dibatalkan kembali.

"Kelima guru atau pendidik itu saat ini sudah menjalani karantina bersama pasien positif lainnya," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Tulungagung Galih Nusantoro.

Kelima guru itu positif usai melakukan raid test hingga hasilnya dinyatakan reaktif Covid -19. Kelima guruitu menjalani isolasi mandiri.

Selain melacak orang orang yang pernah berkontak erat, tracing juga untuk mengetahui dari mana kelima pendidik tersebut bisa terpapar COVID-19. Galih enggan menyebut di SMA mana kelima guru tersebut mengajar.

"Hingga saat ini ada 30 SMA dan sederajat yang menggelar pembelajaran tatap muka," pungkas Galih. Tercatat hingga 21 September, jumlah kasus positif COVID-19 di Kabupaten Tulungagung mencapai 361 kasus. Perinciannya, 311 orang sembuh, tiga orang meninggal dunia dan selebihnya menjalani karantina dan perawatan medis.

 




Berita Lainnya

Luhut Sebut Edhy Prabowo Kesatria, Ini Alasannya...

28/11/2020 00:27 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA