Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Penemuan Mayat Wanita Telanjang di Pelabuhan Kejawanan Cirebon: Mulutnya Berbusa

Anas Baidowi - 21/09/2020 22:05

Beritacenter.COM - Empat orang pemancing menemukan mayat wanita dengan kondisi telanjang tanpa busana saat sedang memancing di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan Kota Cirebon, Jawa Barat.

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Cirebon Kota menyatakan bahwa mayat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan mulutnya mengeluarkan busa. Diketahui mayat yang ditemukan itu berinisial YS (35) warga Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Tadi pagi ditemukan oleh empat pemancing. Saat ditemukan kondisinya terlentang tanpa busana. Mulutnya mengeluarkan busa," kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Cirebon Kota AKP Sugiono saat dikonfirmasi, Senin (21/9/2020).

Sugiono mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti tewasnya YS karena masih menunggu hasil visum terhadap jenazah.

"Tak terlihat tanda luka kalau hasil penyelidikan di lapangan. Tapi, Kita belum bisa memastikan. Kita masih menunggu hasil rumah sakit," kata Sugiono.

Lebih lanjut, Sugiono bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan keluarga YS. "Hasil sidik jari menyebutkan, perempuan ini berinisial YS dari Subang. Keluarganya sudah ada yang komunikasi dengan kami," katanya.

"Kemungkinan, ini meninggalnya atau kejadiannya belum lama. Belum ada tanda-tanda busuk," kata Sugiono menambahkan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA