Friday, 30 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kesehatan

PELAJARAN !!! Pria Ini Terkapar di ICU karena COVID-19, Awalnya Tak Percaya dan Remehkan Corona

Lukman Salasi - 18/09/2020 16:06

BeritaCenter.COM – Seorang pria di Amerika Serikat (AS) bernama Paul Van Noy tidak percaya dengan COVID-19. Bahkan dirinya meragukan laporan-laporan terkait virus corona ini.

Paul yang juga seorang pendeta ini kini dirawat di intensive care unit (ICU) sebuah rumah sakit di AS karena positif terpapar COVID-19.

"Sekarang saya sudah merasa lebih baik, tapi masih perlu sedikit bantuan oksigen terutama bila saya berusaha bangun dari tempat tidur," kata Paul seperti dikutip dari CNN, Jumat (18/9/2020).

Sebelum terkapar karena corona, Paul kerap memberikan khutbah tatap muka tanpa memakai masker. Ia mempersilahkan jemaahnya bila ingin memakai masker, tapi tidak melarang bila ada juga yang ingin datang tanpa masker.

"Kami tidak akan menutup gereja, kami tidak akan berhenti nyanyikan puji Tuhan, dan kami tidak akan diwajibkan memakai masker atau melarang orang-orang yang ingin memakai masker," kata Paul beberapa waktu lalu.

Yang terjadi pada Paul ini tentunya jadi pelajaran bagi kita bersama agar tidak meremehkan corona. Apalagi abai dengan protokol kesehatan. Ayo lawan corona dengan pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun/handsanitizer dan jaga jarak.




Berita Lainnya

Hindari Kebiasaan Buruk Ini Selama Musim Hujan

29/10/2020 10:29 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA