Wednesday, 21 Oct 2020
Temukan Kami di :
Opini

Hati-hati...! Mantan Pendeta/Ustadnya Kadrun Yang suka Provokasi "Untuk Memecah Belah Bangsa"

Indah Pratiwi Budi - 18/09/2020 15:56 Penulis : Bantheng

Beredar Link Link Berita Yang Beredar di Media sosial Yang menyatakan Ustadnya Kadrun Akan memimpin Ulama Untuk perang Melawan Komunis.

Jika memang begitu silahkan Pergi ke Korea Utara, Rusia ataupun china yang di sana menganut Ideologi Komunis. Beranikah Yahya Waloni dan kawan²nya....???

Lihat Biografi Si Yahya Waloni dia Dulu seorang pendeta Yang menjabat sebagai Rektor Uki Papua, Dia masuk Islam tahun 2006 dan dia tidak mempunyai sejarah belajar di pondok Pesantren.

Tapi emang begitu, Ustadnya Para kadrun itu Kebanyakan bukan lulusan Pondok Pesantren, Ada yg lulusan Penjual parfum, Ada yg Lulusan Sales Softex, ada yg lulusan bisnis MLM,Meskipun Tak Berilmu tp mereka pandai Koar Koar

Maka Zaman sekarang Berhati hatilah dalam Mencari Guru Ngaji,Carilah ustadz, Kiai yang adem ayem, Yg sanad Keilmuanya sampai Ke Rosululloh SAW.

Bukan seperti Yahya Waloni, Yang Bisanya Cuma Koar Koar Provokasi. Jika ingin Melawan Komunis Silahkan Berangkat Perang Ke Korea Utara, Rusia Dan China, Silahkan Keluarkan Rudalmu,...

 




Berita Lainnya

BILA PAK SYAM JADI DITANGKAP

21/10/2020 17:05 - Anas Baidowi

RAHASIA JOKOWI MEREDAM PARA PEMBENCINYA

21/10/2020 08:50 - Indah Pratiwi Budi

KETIKA MALAYSIA JADI KADRUN

20/10/2020 10:23 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA