Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kecelakaan Truk Tronton Seruduk 4 Rumah di Gunung Bromo

Dewi Sari - 18/09/2020 14:48

Beritacenter.COM - Kecelakaan hebat melanda sebuha truk tronton menabrak 4 rumah di jalur wisata Gunung Bromo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (18/9/2020) dini hari.

Kecelakaan itu diduga truk tronton mengalami rem blong sehingga menabrak 3 rumah rusak parah, dan 1 rumah rusak di bagian depannya.

Adapun 3 rumah yang rusak diantaranya milik Sukarlin, Agus dan Sulasmi, warga desa setempat. Kecelakaan ketika sang supir berada di jalur menurun, kemudian rem blong sehingga sang supir sulit mengendalikan laju kendaraanya.

Kecelakaan bermula saat truk tronton B 9211 UIN yang dikemudikan Naim Chusaini (45), warga Surabaya melaju dari Gunung Bromo menuju Pasrepan, arah selatan - utara. Namun saat di tikungan jalan menurun, rem truk tiba-tiba mengalami masalah sehingga membuat truk tidak bisa dikendalikan hingga oleng ke kiri dan menabrak 4 rumah.

Menurut seorang pemilik rumah, Marjati, saat itu korban sedang terlelap tidur bersama keluarga lainnya dan terdengar benturan suara keras. "Saat melihat keluar, rumah saya sudah berantakan dihantam kendaraan besar milik proyek galian pasir dan batu (sirtu)," kata pemilik Marjati.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA