Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Ini Pesan Erick Thohir ke Ahok Usai Bongkar Aib Pertamina

Lukman Salasi - 18/09/2020 14:33

BeritaCenter.COM – Menteri BUMN Erick Thohir memanggil Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok usai video Ahok yang bikin heboh karena membongkar aib atau permasalahan di Pertamina.

Erick memanggil Ahok untuk meminta klarifikasi Ahok atas video yang beredar. Dalam pertemuan itu, Erick memberikan berbaga saran ke Ahok.

Pesan Erick ke Ahok memintanya membangun tim yang kuat dan solid di tubuh Pertamina. Pesan selanjutnya agar Ahok bisa melakukan transformasi di perusahaan pelat merah itu. Hal ini diungkap oleh Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, Jumat (18/9/2020)

" Pak Menteri juga meminta sebagai komut Pak Ahok membangun tim yang kuat di Pertamina, kerja sama tim yang baik sehingga Pertamina bisa melakukan transformasi di dalam sesuai arahan kementerian," ungkapnya.

"Jadi tugas Pak Ahok memang salah satunya melakukan transformasi di Pertamina dengan juga melibatkan tim yang ada di dalam untuk semakin kuat, jadi kerja sama tim diperkuat dimintakan Pak Menteri kepada Pak Ahok," sambungnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA