Wednesday, 21 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Viral! Gadis Berhijab Nyaris Bugil di Tengah Hutan, Ini Penyebab-nya

Anas Baidowi - 18/09/2020 11:21 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Pengguna jejering sosial media facebook dan WhatsApp dihebohkan dengan foto gadis berhijab nyaris tanpa busana. Pakaian yang dikenakan gadis tersebut tersingkap, dan celana yang dikenakan melorot.

Gadis berusia 16 tahun itu posisinya tengkurap pada siang hari di tengah hutan, tepatnya di hutan pinus Kecamatan Krucil, Probolinggo.

Gadis lugu itu merupakan korban pemerkosaan yang dilakukan oleh teman lelakinya. Korban diduga lebih dulu dicekokin minuman keras (miras) sebelum diperkosa.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Probolinggo, Iptu Maskur Ansori mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/9) lalu. Foto korban menyebar di media sosial.

Ia menjelaskan, berdasarkan pengakuan korban dan saksi, gadis itu jadi korban pemerkosaan oleh teman lelakinya. Pelaku diduga sebanyak 2 orang.

"Ada juga botol miras di samping gadis yang terkapar itu," kata Maskur, Kamis (17/9).

Polisi membawa korban ke rumah sakit guna menjalani visum. Namun hasilnya harus menuggu hingga 2 sampai 3 minggu kemudian.

Maskur menjelaskan. Sebelum peristiwa itu terjadi. Korban dan pelaku sudah janjian di lokasi kejadian. Pelaku memaksa korban menenggak minuman keras,

"Karena dipaksa, gadis itu pun menenggak-nya. Hingga kemudian terjadilan aksi persetubuhan," jelasnya.

Saat teman lelakinya menyetubuhi, korban tidak bisa melawan karena sudah berada dalam pengaruh minuman keras.

"Korban saat ini sudah sehat dan baik, kami sedang mengembangkan kasus ini," tutur Maskur.




Berita Lainnya

GEGER! Pendaki Pose Bugil di Gunung Pangrango

21/10/2020 21:31 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA