Sunday, 01 Nov 2020
Temukan Kami di :
Opini

INILAH BELIAU..! Beliau bagaikan Soekarno

Indah Pratiwi Budi - 17/09/2020 20:01 Oleh: Bapak Ganggas Yusmoro

Beliau bagaikan Soekarno, yang terus dan terus melangkah. Berpikir serta bekerja menyatukan Republik ini untuk mewujudkan cita cita para pahlawan yang telah gugur berkalang tanah agar bangsa Indonesia menjadi Tuan di Negrinya sendiri. Agar bangsa ini tidak lagi dibelenggu Penjajah masa kini yang disebut Kebodohan. Keterbelakangan Informasi.

Bangsa Indonesia harus cerdas. Maka beliau ini menggenjot Infrastruktur. Membangun Ketersediaan listrik. Membangun Bendungan2 .

Beliau bukan sebagai Soeharto, soeharto yang memerintah 32 tahun menyisakan banyak cerita miris dan tragis. Pemimpin yang tidak boleh dikritisi , pemimpin yang telah membungkam dan membuat Raib hilang tak tentu rimbanya para generasi muda yang menyuarakan nasionalisme, yang ingin Negri ini tidak diperintah secara kong kali kong untuk para kroni kroninya.

Beliau bagaikan Pak Habibie. Yang selalu berpikir secara akurat, teliti dan Terukur agar semua kebijakannya bisa bermanfaat bagi bangsa indonesia. Dengan dibantu para menteri2 yang luarbiasa, Indonesia selangkah lebih baik. Bahkan Dunia luar mengapresiasi kinerja beliau yg cerdas.

Beliau bagaikan Gusdur, Gusdur sang Pencerah. Gusdur yang seringkali susah ditebak arah politiknya, namun setelah berjalannya waktu, apa yang diucapkan GusDur semua benar adanya. Bedanya beliau ini sense of Humor tidak seheboh Gusdur. Justru beliau ini akan selalu tertawa lepas ketika para santri yang lucu2 menghibur beliau ketika beliau ini keliling disetiap Pondok Pesantren. Wajar jika Klg Gusdur memberi hadiah berupa peci kebanggaan Gusdur kepada beliau.

Ada sedikit yang diambil beliau dari karakter Ibu megawati. Beliau tidak banyak omong. Lebih baik bekerja , lebih baik menghasilkan sesuatu ketimbang banyak omong .

Yang jelas, beliau juga bukan seperti Pak mantan. Meski seorang Pak mantan adalah tentara, namun nyali beliau tidak diragukan. HTI digebuk. Petral Diobrak Abrik. Freeport, blok Mahakam, blok Rokan direbut kepangkuan Ibu pertiwi.
Dan satu hal lagi, beliau tidak pernah Playing Victim, tidak suka berkeluh kesah. Tidak suka memelas. Tabu untuk berlinang air mata.

Pujian Tidak membuat beliau Lupa daratan. Beliau tetap membumi. Hujatan serta hinaan tidak membuat langkah beliau surut. Beliau terbukti terus dan terus melangkah dan bekerja demi Sebuah amanah. Demi bangsa dan Negara.

Satu hal lagi, beliau ini tidak punya Perusahaan yang tanahnya hingga ratusan ribu hektar.

Jika Banyak yang benci dengan beliau, bisa dipastikan mereka adalah orang2 HTI. orang orang yang ingin merongrong Pancasila. , begundal Orba, Bromocorah mafia, Residivis atau manusia2 radikal pendukung para Koruptor alias maling duit rakyat.

Jika banyak Tokoh Nasionalis dan para tokoh lintas agama mendukung beliau, itu sebagai bukti bahwa beliau orang baik.

Inilah beliau..!

J O K O W I..




Berita Lainnya

Nur Sugik

31/10/2020 10:20 - Indah Pratiwi Budi

Makin Dihina Makin Meroket Karirnya

31/10/2020 09:21 - Indah Pratiwi Budi

Para Pencipta Surga Gadungan

30/10/2020 15:55 - Indah Pratiwi Budi

JANGAN ULAMAKAN PARA KRIMINAL BERBAJU AGAMA

30/10/2020 09:04 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA