Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Nama-nama Pejabat DKI yang Positif COVID-19 Kini Terungkap

Lukman Salasi - 17/09/2020 15:55

BeritaCenter.COM – Pejabat Pemprov DKI Jakarta dikabarkan banyak yang terpapar COVID-19. Berapa jumlahnya dan nama-nama pejabat yang positif COVID tidak juga dipublish oleh Pemprov DKI.

Data yang terungkap per Selasa (15/9) tercatat ada 9 pejabat DKI yang terinfeksi Corona.

Mereka adalah Sekda DKI Jakarta (Alm) Saefullah, Asisten Pemerintah Setda Provinsi DKI Jakarta Reswan W Soewaryo, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta Premi Lesari, Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Provinsi DKI Jakarta Hendra Hidayat, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta Suzy Marsitawati, Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasruddin, Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah Idris, Ketua TGUPP Amin Subekti, dan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto.

Lalu pada Rabu (17/9), Anies menyebut ada dua pejabat DKI lagi yang terkena virus Corona. Dan beberapa orang lagi masih menunggu hasil test swab.

"Pemprov DKI Jakarta khusus di Gedung G ini di Balai Kota akan ditutup bukan karena kasus Pak Sekda, tapi karena tadi pagi ditemukan ada dua orang pejabat, satu pejabat eselon dua yang terpapar positif dan ada beberapa yang sedang menunggu hasil sore ini," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (16/9).

Anies pun diminta oleh Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI, Jupiter, tidak menutupi nama-nama pejabat DKI yang terpapar COVID-19. Hal ini harusnya diungkap ke publik.

"Menurut saya, nggak perlu gengsi (Anies), sampaikan saja, karena kondisi seperti ini tidak ada hal yang harus ditutup-tutupi," ujar Jupiter, Kamis (16/9/2020).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA