Tuesday, 22 Sep 2020
Temukan Kami di :
Bola

Arsenal Kucurkan Dana Rp699 Miliar demi Rekrut Houssem Aouar

Dewi Sari - 17/09/2020 14:17

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Inggris Arsenal dikabarnya menyiapkan dana Rp699 Miliar untuk mendatangkan Houssem Aouar milik klub Prancis, Olympique Lyon.

Arsenal sebelumnya sudah mendatangkan pemain Gabriel Magalhaes, Pablo Mari, Cedric Soares, dan Willian untuk mengarungi kompetisi musim 2020 - 2021.

Diantara rekrutan terbaru, kedua pemain ini Magalhaes dan Willian bermain cemerlang dalam laga perdana Arsenal di Liga Inggris 2020-2020. Saat berhadapan dengan Fulham, Magalhaes berhasil mencetak gol saat menjalani debutnya. Sementara Willian lebih gemilang dengan memberikan tiga assist sekaligus.

Meski mendapat pemain-pemain baru yang langsung nyetel dengan strategi Mikel Arteta, Arsenal masih berambisi mendatangkan pemain lainnya. Mereka kabarmya kepincut dengan bakat muda Lyon, Houssem Aouar.

Aouar merupakan pemuda berusia 22 tahun yang menjadi andalan Lyon dalam urusan memberi umpan matang. Dalam liga Champions musim lalu misalnya, dia menjadi pemberi assist terbanyak di bawah pemain bintang milik PSG, Angel Di Maria dan bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Aouar berhasil mencetak empat assist.




Berita Lainnya

Sinyal Morata ke Juventus Semakin Kuat

22/09/2020 08:37 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA