Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kasian ! Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Usai Hanyut di Parit

Baharuddin Kamal - 17/09/2020 02:10 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang bocah bernama Azril (8) ditemukan tewas di dalam parit di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Rabu (16/9/2020) sore. Sebelumnya bocah tersebut sempat dicari lantaran hanyut saat sedang bermain di parit.

"Azril merupakan warga Desa Sidomulyo. Dia dan teman-temannya diketahui bermain di aliran parit atau gorong-gorong Perumahan Deli Kencana, Desa Sidomulyo, Selasa (15/9) sore," kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus.

Warga bersama temannya sempat berusaha mencari keberadaan Azril sewaktu dia hanyut di sekitar lokasi. Namun bocah itu tidak juga ditemukan.

Karena tak kunjung ketemu, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan, Toto Mulyono, mengirim 7 personel untuk bergabung dengan personel lain dan warga.

"Sore hari tadi sekitar pukul 16.00 WIB, tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia," jelas Sariman.

Menurut informasi yang diterima Sariman, korban ditemukan sekitar 3 Km dari lokasi dia terakhir terlihat. Jenazahnya telah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup," tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA