Monday, 28 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Terjaring Razia Yustisi, Belasan Pemandu Lagu di Mojokerto Didenda Rp500 Ribu

Baharuddin Kamal - 17/09/2020 00:30 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian Polres Mojokerto menggelar operasi yustisi ke sejumlah tempat hiburan malam di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Dalam operasi itu, polisi menjaring belasan pemandu lagu lantaran tak memakai masker dan tak jaga jarak saat melayani tamu.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexsander mengatakan, selain belasan wanita itu ada delapan pengunjung pria yang juga terkena razia, Para pemandu lagu itu dikenai denda sebesar Rp500 ribu, sedangkan untuk pengunjung pria Kartu Tanda Penduduk (KTP) disita petugas.

"Sesuai dengan Pergub Jawa Timur No. 2/2020, kita mendampingi Satpol PP untuk menegakan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan," kata AKBP Dony Alexsander, Selasa (15/09/2020) malam.

Donny menyebutkan, dalam operasi itu pihaknya dibantu dengan TNI, Satpol PP, Kejaksaan Negeri (Kejari)Mojokerto serta Pengadilan Negeri (PN)Mojokerto menyisir dua rumah karaoke di wilayah Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Sebanyak 12 orang wanita pemandu lagu serta delapan pengunjung didenda lantaran tak menggunakan masker. "Ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan tentunya," imbuh perwira menengah Polri yang sempat menjabat Kapolresta Pasuruan ini.




Berita Lainnya

Gempa 2,5 Magnitudo Guncang Wilayah Sigi Sulteng

25/09/2020 17:10 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA