Tuesday, 22 Sep 2020
Temukan Kami di :
News

PSBB Sepi Orderan, Driver Ojol: Berharap Pemerintah Kasih Perhatian

Anas Baidowi - 16/09/2020 13:31 Salah satu driver ojek online (ojol)

Beritacenter.COM - Para driver ojek online (ojol) berharap agar pemerintah memberikan bantuan tunai seperti halnya para karyawan swasta yang memiliki gaji di bawah 5 juta. Pasalnya, akibat dari penerapan PSBB ketat di DKI Jakarta membuat para ojol sepi orderan.

"Harapannya dapat bantuan tunai, kalau karyawan kan dia masih ada bulanan, kalau ojol kan kadang sehari dapat kadang kagak," ujar salah satu driver GrabBike, Suwanda, Rabu (16/9/2020).

Suwanda mengaku, sejak PSBB diperketat orderan makin sepi. Bahkan, di hari kedua PSBB, Selasa (15/9) kemarin, dirinya hanya mengantongi Rp 18 ribu saja.

"Untuk dapatin Rp 50 ribu aja itu susah banget. Kemarin itu dari pagi saya tungguin cuma dapat Rp 18 ribu, 2 orderan aja," paparnya.

Driver ojol lainnya, Rosyid juga mengungkapkan harapannya agar pemerintah tak hanya memperhatikan karyawan swasta saja, tetapi driver ojol juga perlu diperhatikan.

"Ya harapannya pemerintah kasih perhatian lebih aja dah," katanya.

Selain itu, ia juga berharap agar pandemi Covid-19 yang saat ini dialami oleh seluruh negara di Dunia dapat segera teratasi dan kembali pulih seperti sediakala.

"Semoga pandeminya cepat selesai aja dah," tambahnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA