Tuesday, 22 Sep 2020
Temukan Kami di :
News

5 Pejabat Pemprov Kota Tangsel Positif Covid - 19, Kantor Ditutup Sementara

Dewi Sari - 16/09/2020 10:25

Beritacenter.COM - 5 pejabat Pemerintahan Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) positif virus covid - 19. Hal itu disampaikan usai melakukan tes swab dan untuk sementara waktu kantor ditutup sementara.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Tangsel, Deden Deni mengatakan kelima ASN tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Iya benar. Mereka sedang menjalani perawatan," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (16/9).

Kelima pejabat ASN dinyatakan positif Covid-19 itu, diantaranya adalah pejabat Kepala Dinas Perhubungan, Sekretaris Dinas Pariwisata, pejabat di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengungkapkan, dengan adanya klaster perkantoran ini, pihaknya akan terus menerus melakukan upaya pencegahan dan mensterilisasi area perkantoran secara berkala.

"Yang pasti itu menindaklanjuti yang simultan, kita akan melakukan tes di gedung-gedung pemerintahan. Aturannya jelas, kalau ada yang ditemukan positif, maka akan ditutup selama 3 hari untuk melakukan sterilisasi dan mereka yang bekerja itu langsung di rapid tes swab dan tracing," tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA