Monday, 28 Sep 2020
Temukan Kami di :
Politik

GIBRAN Sajikan Soto Untuk Warga Punggawan

Indah Pratiwi Budi - 15/09/2020 20:33

Beritacenter.COM - Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, melanjutkan aksi blusukan ke Punggawan RT 2/RW 5. Gibran tiba pukul 09.34 WIB dan disambut hangat oleh warga setempat. Beberapa orang spontan mengajak selfie pria 33 tahun tersebut.

Selepas selfie dengan warga, Gibran menuju dapur umum yang menyiapkan menu tambahan gizi untuk warga. Menu di Punggawan ini adalah soto. Lulusan sekolah bisnis Singapura ini membantu meracik dan menyajikan soto ke mangkuk-mangkuk.

Gibran memberikan mangkuk soto pertama kepada Ketua RT, Budi Santosa. Kemudian dia menuangkan kuah soto ke mangkuk yang berisi nasi dan ubarampe soto lainnya satu per satu untuk dibagikan ke warga

Beberapa warga yang hadir menyambut pembagian soto dengan doa. Aneka doa dilantunkan untuk ayah Jan Ethes ini, doa yang baik-baik. Setiap mendengar doa untuknya dari mulut warga, Gibran mengucapkan, “Amiiin.”

Budi Santosa mengungkapkan rasa senang mendapat kunjungan dari Gibran. “Senang sekali bisa dikunjungi. Seluruh warga mengucapkan terima kasih, kunjungannya mengejutkan,” ujar dia.

Lebih lanjut Budi berharap Gibran sukses dalam kontestasi Pilkada. “Semoga semua tujuannya tercapai. Dan bisa mengembangkan Kota Solo,” tandasnya.




Berita Lainnya

MANTAP...! Gibran Blusukan Online

28/09/2020 08:35 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA