Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Akun Instagram Orang Gila Penusuk Syekh Ali Jaber "Diserang" Habis Netizen

Indah Pratiwi Budi - 15/09/2020 15:30

Beritacenter.COM – Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Alfin Andrian, pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. Alfin Andrian menusuk Syekh Ali Jaber saat mengisi ceramah di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung.

Alfin Andrian sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dalam pemeriksaan awal, Alfin Andrianmengaku menusuk Syekh Ali Jaber karena merasa dihantui.

Kejadian naas yang menimpa Syekh Ali Jaber, mendadak heboh dan membuat netizen mencari tahu mengenai identitas si pelaku termasuk jejak digitalnya.

Baca Juga : PARAH...! Politikus Busuk Demokrat "Penusukan Syekh Ali Jaber" Dijadikan Alat Provokasi, Netizen : Dasar Penikmat Permusuhan...

Akun instagram orang yang dikabarkan gila ini ketahui dengan nama akun @andrin_alfin sudah mengunggah 6 foto dirinya dengan unggahan terakhir pada 24 April 2018, mempunyai 1081 pengikut, dan mengikuti 44 orang.

Akun orang gila ini ternyata membuat Tim Beritacenter.COM kaget, pasalnya pengikutnya cukup banyak hal tersebut juga menjadi pertanyaan banyak orang, karena jika dia benar mengidap gangguan jiwa tak mungkin banyak orang mengikutinya.

Berdasarkan penusuran TIM Beritacenter.COM kepada akun tersebut, banyak netizen yang berkomentar pedas dan geram atas aksi yang dilakukan akun @andrin_alfin tersebut :

“Sesudah nusuk dibilang nggak waras, orang gila. Sebelumnya berarti waras dong. Ini sudah direncanakan,” tulisannya akun @riki_wisantra.

“Dibayar berapa bos buat nusuk @syekh.alijaber?” tulisannya akun @et.zesty.

“Orang gila bisa main Instagram,” tulis akun @iamnabb.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA