Monday, 28 Sep 2020
Temukan Kami di :
Bola

Barcelona Akan Umumkan Kedatangan Mempis Depay Pekan ini

Dewi Sari - 15/09/2020 14:25

Beritacenter.COM - Barcelona dikabarkan akan segera mengumumkan kedatangan pemain baru yaitu penyerang Olympique Lyon Memphis Depay. Kedua klub kabarnya sudah melakukan negosiasi kontrak.

Depay merupakan salah satu pemain incaran Ronald Koeman. Keduanya memiliki rekam jejak yang manis ketika bekerja sama di Tim Nasional (Timnas) Belanda.

Media Belanda, De Telegraaf melaporkan Depay akan berseragam Barcelona pada minggu ini. Transfer kepindahan pemain berusia 23 tahun ini menggunakan skema biaya transfer plus bonus.

Lyon akan menerima tawaran pertama dari Barcelona untuk Memphis Depay seharga 30 juta euro (528 miliar rupiah). Klub asal Prancis tersebut akan mendapatkan 25 juta euro (440 miliar rupiah) di awal dan bonusdengan nilai total 5 juta euro (88 miliar rupiah).

Barca dan Depay dikabarkan juga tidak memiliki masalah terkait kesepakatan. Hal itu karena eks pemain Man United itu telah berbicara dengan Koeman pada pekan lalu.

Kedatangan Depay di tengah isu kepergian Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut memang tidak masukdalam rencana Ronald Koeman di musim kompetisi 2020-2021.

Suarez sendiri juga dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Salah satunya Juventus. Namun, kepindahannya masih terganjal dengan masalah paspor yang akan diselesaikan pada minggu ini.

Ketajaman Memphis Depay memang cukup menarik minat Barcelona, terutama Ronald Koeman. Pada dua laga Liga Prancis 2020-2021 saja, pemain bertinggi badan 176 sentimeter (cm) itu sudah mengemas tiga gol untuk OL.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA