Saturday, 26 Sep 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Mahfud MD Jenguk Syekh Ali Jaber

Dewi Sari - 15/09/2020 11:10

Beritacenter.COM - Menteri Kordinator Poltik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menjenguk pendakwah kondang Syekh Ali Jaber di kediamannya di Jakarta pada Senin malam lalu, 14 September 2020. Mahfud meminta kepada petugas kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku dalam kasus tersebut.

"Insha Allah kita akan menuntaskannya secara sangat terbuka kepada masyarakat. Kepada Syeikh dan keluarga semuanya, Insha Allah Kita akan memprosesnya secara baik berdasar hukum yang berlaku di Indonesia," kata Mahfud dalam rilis resmi Kemenko Polhukam, Selasa 15 September 2020.

Mahfud berharap kasus ini agar cepat diselesaikan agar tidak menimbulkan opini publik."Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama sudah terungkap, dan prosesnya bisa lebih cepat," imbuh sang Menko Polhukam.

Mahfud juga mendoakan Syeikh Ali Jaber agar bisa segera pulih. Sehingga Syekh Ali Jaber bisa kembali berdakwah untuk umat Islam di Indonesia.

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia terutama umat Islam, ikut mendoakan mudah-mudahan segera pulih kembali dan berkiprah kembali membangun kehidupan rohaniah yang lebih sehat bagi umat Islam Indonesia," tutur Mahfud.

Pada kesempatan ini, Syekh Ali Jaber juga menghargai langkah yang dilakukan Mahfud dan aparat keamanan. Pada saat ini Syekh Ali merasa mendapatkan perlindungan dari jajaran aparat.

"Alhamdulillah saya mendapat perhatian dari aparat keamanan, semua turun tangan. Mulai dari Kapolda bahkan Dandim, semua ikut memperhatikan dan menjaga selama saya berada di Lampung," ujar Syekh Ali.

 




Berita Lainnya

4 Alasan Penyebab PSBB Total Diperpanjang

25/09/2020 09:39 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA