Saturday, 26 Sep 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Dua Pejabat di Lampung Utara Positif Corona, Kantor Ditutup

Dewi Sari - 15/09/2020 08:50

Beritacenter.COM - Dua pejabat pemerintahan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Lampung terpapar virus corona (Covid - 19). Akibatnya kantor ditutup untuk sementara waktu.

Dua pejabat yang terpapar positif virus corona adalah AN, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan MR, Seketaris Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD).

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19, Sanny Lumi, Senin (14/9/2020). “Hari ini ada penambahan tiga kasus di Lampung Utara, dua diantaranya pejabat di pemerintahan,” kata Sanny.

AN terpapar virus corona dari salah satu warga berinsial S yang sebelum telah dinyatakan positif. Sementara RI terjangkit virus tersebut setelah sebelumnya kerap melakukan perjalanan ke luar Lampung. “Setelah dilakukan swab tes beberapa kali, hasilhya mereka positif,” terangnya.

Dengan adanya penambahan tiga kasus baru, jumlah keseluruhan yang terkonfirmasi sebanyak 80 kasus. Sanny menegaskan, Pemkab Lampura terus berupaya agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.




Berita Lainnya

4 Alasan Penyebab PSBB Total Diperpanjang

25/09/2020 09:39 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA