Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
News

Kebakaran Hebat Hanguskan Sejumlah Ruko di Pasar Baru Bekasi, 13 Unit Damkar Dikerahkan

Baharuddin Kamal - 14/09/2020 23:59 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Sebuah ruko di Pasar Baru Bekasi Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur terbakar. Api dengan cepat merambat ke sebagian ruko yang berada di samping pasar dekat Terminal Induk Kota Bekasi itu, sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan ke lokasi.

"Betul, ada kebakaran (Pasar Baru)," kata anggota Kompi B Damkar Bekasi, Niko, saat dihubungi, Selasa (15/9/2020) dini hari.

Niko menjelaskan, pihaknya menerima informasi adanya kebakaran itu sekitar pukul 21.32 WIB, api berhasil dipadamkan setelah 3 jam kemudian.

"Ada 13 unit (damkar), sekarang lagi pendinginan. (Proses pemadaman) 3 jam hampir 4 jam," ujarnya.

Belum di ketahui penyebab kebakaran yang melanda Pasar Baru Kota Bekasi ini. Angin yang berhembus kencang membuat tim pemadam kebakaran Kota Bekasi kesulitan untuk menjinakkan api.

Menurut Bontot (45) yang merupakan pedagang sayuran di Pasar Baru Bekasi menyebutkan kebakaran awal berawal dari lantai satu.

"Kebakaran langsung gede tadi, karena memang angin cukup kencang juga," kata dia di lokasi.

Sementara, Bontot mengaku tak mengetahui secara pasti apa penyebab kebakaran itu. "Gak tau, api udah gede aja, kita pada lari nyari air, tapi gak kejagan (teratasi)," kata dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA