Saturday, 26 Sep 2020
Temukan Kami di :
Nasional

JPU Kembalikan Kasus Red Notice Djoko Djandra ke Bareskrim Polri, Ada Apa...?

Baharuddin Kamal - 14/09/2020 22:06 Djoko Djandra.

Beritacenter.COM - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Agung (Kejagung) mengembalikan berkas perkara empat tersangka kasus red notice Djoko Djandra yang sebelumnya dilimpahkan tahap satu ke Bareskrim Polri. Ada apa ?

Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono menjelaskan, pengembalian berkas tersebut dikarenakan ada yang kurang baik berkas formil dan materil.

"Terkait dengan berkas perkara red notice, memang tanggal 11 kemarin juga dikembalikan oleh JPU atau P19," kata Brigjen Pol Awi Setiyono di Bareskrim Mabes Polri, Senin (14/9/2020).

Awi menyebutkan, JPU mengembalikan berkas tersebut karena ada beberapa petunjuk untuk melengkapi kekurangan baik formil maupun materil.

"Saat ini, penyidik tahap koordinasi dengan JPU untuk pemenuhan petunjuk petunjuk dari JPU terkait beberapa kekurangan materil dan formil. Berkas perkara tersebut untuk segera dipenuhi," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, dalam kasus hilangnya red notice Djoko Tjandra Polri sudah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Keempat orang itu antara lain Irjen Napoleon Bonaparte, Brigjen Prasetijo Utomo, Tommy Sumardi dan Djoko Tjandra sendiri.




Berita Lainnya

4 Alasan Penyebab PSBB Total Diperpanjang

25/09/2020 09:39 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA