Tuesday, 22 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Jasa Marga Sebut Kecelakaan di Tol Dalam Kota Gegara Bus Kemenhan

Baharuddin Kamal - 14/09/2020 21:26 Bus Kemenhan terguling di Tol Dalam Kota.

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti menjelaskan asal muasal penyebab kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan di Jalan Tol Dalam Kota tepatnya Km 03+000 arah Jakarta pada Senin (14/9) sekitar pukul 13.20 WIB.

Kecelakaan itu diketahui melibatkan salah satu bus milik negara yaitu Kementerian Pertahanan (Kemenhan) nomor polisi 7777-00, serta Kia Rio 1778 TYG, Ertiga Nopol B 1691 VOM, dan kendaraan Jeep TNI AL 7873-00.

Irra menyebutkan, saat itu Bus Kemenhan kehilangan kendali dan menabrak Moveable Concrete Barrier (MCB) dan 2 kendaraan lainnya sebelum terbalik. "Hal tersebut juga menyebabkan 1 kendaraan di belakang kurang antisipasi sehingga turut menabrak truk yang sudah terbalik dan melintang di lajur 2 dan 3," ujarnya melalui siaran pers, Senin (14/9/2020).

Dia mengatakan, saat ini semua lajur sudah dapat dilalui. Terdapat dua orang korban luka ringan dan segera dibawa ke RS Polri Jakarta, untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Kondisi lalu lintas ramai lancar.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kecelakaan ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan layak jalan, terutama pada saat hujan," ujarnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA