Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
News

Cerita Warga Soal Penampakan Video Viral Diduga Pocong di Tanjung Priok

Aisyah Isyana - 11/09/2020 23:32

Beritacenter.COM - Viral di media sosial sebuah rekaman CCTV sebuah penampakan diduga tuyul. Penampakan sosok diduga tuyul itu membuat heboh warga di Warakasa, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kejadian bermula saat warga pemilik CCTV, Krispian (29), menceritakan saat orangtuanya terbangun sekira pukul 02.00 WIB, pertengahan Juli 2020 lalu. Kala itu, orangtua Krispian melihat CCTV melalui handphone dan mendapati ada bayangan putih seperti asap.

Baca juga : Kejagung Telusuri Insial DK yang Diduga Terlibat Pengurusan Fatwa MA Djoko Tjandra

"(Terekam di CCTV rumah saya itu) pertengahan Juli. (Tuyul ini muncul) terus nggak sengaja orang tua saya bangun jam 02.00 WIB pagi. Lihat handphone, tiba-tiba lihat ada kayak asap putih atau awan putih gitulah. Terus kayak loncat-loncat, dari situ sampai jam 06.00 WIB pagi masih ada (penampakan tersebut)," kata Krispian saat ditemui di rumahnya di Warakas, Tanjung Priok, Jakut, Jumat (11/9/2020).

Percaya tak percaya, sosok yang terekam sekali di CCTV itu merupakan sosok diduga tuyul. Sosok diduga tuyul itu disebut mondar-mandir di depan rumah Krispian.

"Baru pertama kali (terekam) di CCTV itu. (Saya memiliki CCTV sudah) hampir 4 bulan. Sempat dilihat, tapi nggak ada kotor (di kamera) soalnya CCTV masih baru," terangnya.

Mendapati hal itu, Krispian kemuan mencoba memastikan sosok diduga makhluk halus tersebut. Sayangnya, dia tak pernah mendapati penampakan diduga tuyul tersebut.

Menurutnya, dia tak pernah kehilangan uang sebelum terjadinya penampilak sosok diduga tuyul tersebut. Namun, dai menyebut banyak warga yang bercerita kehilangan uang, pasca rekaman CCTV terkait penampakan itu viral.

"Lagi itu nggak lama, ada (warga) yang (cerita) hilang (uang) juga. Terus ada juga yang cerita lihat (tuyul) di kolong tol, ngejar, tapi ngilang," ungkap dia.

Rekaman CCTV terkait penampakan sosok diduga tuyul itu viral di media sosial. Rekaman CCTV itu menampakkan sesosok bayangan putih bergerak-gerak dan melompat-lompat.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA