Tuesday, 22 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mayat Bayi Laki - Laki Ditemukan Tersangkut Sampah di Kali Baru

Dewi Sari - 11/09/2020 18:36

Beritacenter.COM - Sesosok mayat bayi laki - laki ditemukan dalam kondisi membusuk tersangkut sampah di Kali Baru, di Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur. Mayat bayi ditemukan dibungkus kantong belanjaan.

Mayat bayi itu pertama kali ditemukan petugas petugas UPK Badan Air Pos Prajawangsa pada Kamis (10/9) sekitar pukul 13.30 WIB dalam kondisi mengambang.

"Awalnya kami kira kantong itu berisi sampah," katanya, Jumat (11/9/2020). kata Kepala Regu UPK Badan Air Pos Prajawangsa, Ahmad Rizal

Rizal berpikir bahwa kantong tersebut sampah. Namun, betapa kagetnya pas diangkat ada aroma bau tidak sedap dalam plastik tersebut.

"Bau busuknya sedikit doang, pas kantongnya saya angkat baru tercium. Kalau kondisi bayinya sih sempurna secara fisik, enggak ada luka juga," ujarnya.

Mendapati hal itu, Rizal dan personel UPK Badan Air lainnya melapor ke Ketua RT atas penemuan jasad bayi malang itu. Ia pun sempat melihat jasad bayi malang yang diduga hasil hubungan gelap itu.

"Perkiraan baru lahir, karena masih ada tali pusarnya. Kalau dilihat dari kondisi juga belum terlalu lama meninggal, mungkin baru satu hari," terangnya.

Polisi yang tiba dilokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi. Sementara, jasad bayi itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA